Muncul Bayangan Mutasi di Pemkab Lebong di Tengah Wabah Covid-19

Daerah28 Views
banner 468x60

LEBONGjejakdaerah.com — Ditengah kerasnya penanganan masalah Viirus Corona (Covid-19), bayangan mutasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong kembali berhembus.

Sebagaimana Perpu yang menjadi dasar mutasi telah keluar. Sehingga tidak menutup kemungkinan dilakukan mutasi demi kepentingan organisasi. Demikian yang diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong, H Mustarani Abidin, SH, MSI. Rabu (06/05/20).

banner 336x280

“Nanti kami ambil petikan yang sah daripada perpu itu. Setelah kita salin teksnya secara tertulis, nanti baru kita komunikasikan dengan bupati. Prinsipnya tidak menutup kemungkinan ada mutasi, karena sekarang banyak jabatan yang kosong. Nah untuk mengisi kekosongan itu maka perlu dilakukan mutasi,” jelasnya.

Sekalipun di tengah gencarnya pemangkasan anggaran dalam penanganan Covid-19, tampaknya tidak akan menyurutkan niat pemkab untuk melaksanakan mutasi. Mengingat kebutuhan organisasi, dimana hingga sejauh ini masih banyak jabatan yang kosong.

“Saya pikir itu malah kepentingan organisasi ya, organisasi inikan membutuhkan, masa dibiarkan kosong,” singkat Sekda. [bam]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *