Jago Merah Mengamuk, Hanguskan 10 Bangunan Rumah Warga Curup

banner 468x60

Rejang Lebong,www.jejakdaerah.com  – Setidak nya puluhan rumah warga hangus terbakar,di Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong,sekira pukul 21 : 00 WIB.Malam Ini Rabu 04/0/10/2023.

Kejadian yang menimpa warga Kelurahan Jalan Baru diduga oleh korsleting listrik, setidak nya 10 bangunan rumah warga ludes terbakar,kejadian ini sontak mengejutkan warga.

banner 336x280

Hingga berita ini diturunkan,4 unit damkar dan personil masih berjibaku memadamkan api,salah satu warga gang mawar kelurahan Jalan Baru,

Iqbal (19 th) mengatakan api di pertama kali terlihat dari sebuah rumah tepat di belakang eks bioskop sampoerna,lalu tiba- tiba membesar dan melahap setidak nya 10 bangunan rumah warga.

 

” Kebetulan kami lagi di luar rumah ,tepat nya di depan Gg mawar,tiba tiba warga berteriak kebakaran,dan api sudah terlihat membesar” terang Iqbal.

Belum diketahui secara pasti berapa kerugian dari musibah kebakaran yang menimpa warga Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong ini,saat ini warga dan personil Damkar dari satuan polisi pamong praja masih melakukan pemadaman api (Adv23)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *