Partai Perindo Kepahiang Daftar Bacalon DPRD, KPU Nyatakan Lengkap dan Diterima

Politik337 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Diiringi arak -arakan Keliling kota Kepahiang dengan puluhan kendaraan serta masaa DPC Partai Perindo Kabupaten Kepahiang menyambangi KPU Kabupaten Kepahiang untuk mendaftarakan 25 orang Bacaleg yang akan bertarung dalam konteks Politik 2024 mendatang, Minggu (14/05).

Igor Gregori Dayefiandro, SE, M.Sc Ketua DPC Perindo Kepahiang menyampaikan kata sambutan permintaan pendaftaran pencalonan anggota DPRD pentolan partai Perindo.

banner 336x280

” Kami bermaksud menyerahkan berkas dan dokumen kami untuk 16 caleg laki-laki dan 9 caleg gender perempuan. Insyaallah Allah sesuai instruksi yang ada dari PKPU,Perindo siap untuk bergabung dalam pesta demokrasi kali ini,” sampai Igor.

Mirzan Pranoto Hidayat S.Sos mengucapakan selamat datang dari partai Perindo kami mohon maaf jika penyambutan hingga proses ini dengan keterbatasan ruang aula yg bisa masuk hanya 10 orang . Diterangkan Ketua KPU bahwa sejak pembukaan pendaftaran tanggal 1 Mei lalu Partai Perindo Kabupaten kepahiang merupakan peserta ke 11 dari parpol yang mendaftar hingga hari ini.

” Kami menyampaikan permohonan maaf jika dalam sambutan kurang memadai dan kapasitas ruangan hanya bisa menampung 10 orang. Sejak tahapan pembukaan pendaftaran dilakuakan 1 Mei lalu Perindo Kabupaten Kepahiang merupakan peserta ke 11 dari Parpol yang mendaftar,” sampai Mirzan.

Setelah di cek dan diperiksa dengan seksama berkas Fisik maupun Online Caleg Partai Perindo dinyatakan Lengkap dan Diterima.

” Pengajuan dokumen kami terima baik fisik maupun online setelah di cek dengan seksama antara LO Partai dan tim Pemeriksa yang di saksikan Bawaslu maka kami nyatakan Status bakal calon dinyatakan lengkap dan diterima ,” Terang Ketua KPU.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Kepahiang Igor mengatakan saat ini seluruh Caleg dan Partai akan berusaha untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Kepahiang. Hal ini direalisasikan dengan wujud perubahan regenarasi dengan menampilkan Bacaleg yang siap berkompetisi untuk duduk dilegislatif 2024 memdatang.

” Ikhtiar, tawadu dan Perindo Menang Bersama.Wujud perubahan regenerasi kita, Bacaleg kita Real ekspersi nyata keinginan bukan tempelan,” Tegas Igor.(Fro)

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *