Karang Taruna “Maju Besamo” Desa Penanjung Panjang Atas Gelar Turnamen Futsal Antar Desa

Olahraga235 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Dalam rangka HUT Karang Taruna Maju Bedamo Desa Penanjung Panjang Atas yang ke -1 Tahun digelar turnamen futsal antar desa se Kabupaten Kepahiang, sejak Senin(20/03) di lapangan Futsal Polsek Tebat Karai. 

Kepala Desa Penanjung Panjang Atas Iswan Jadi Winarto,SE mengatakan event antar desa ini dilaksanakan selain peringatan HUT Karang Taruna Maju Bedamo juga untuk silaturahmi pemuda antar desa se kabupaten Kepahiang. Dari event olahraga ini nantinya diharapkan juga menumbuhkan semangat olahraga dan bakat bakat pemuda desa khususnya pecinta olahraga  futsal. 

banner 336x280

” Melalui event ini kita jalin silaturahmi dan tentunya melihat bakat para pemuda di kabupaten Kepahiang yang hobi olahraga Futsal, ” kata Adi.  

Sejak disebarnya undangan tercatat ada 50 club’ futsal yang sudah mendaftarkan diri untuk ikut pertandingan yang dipastikan tetap berjalan hingga bulan puasa ramadhan ini. 

” Sudah ada 50 club’ yang mendaftar. Disini juga letak ujian meskipun menjalankan ibadah puasa para peserta tentunya tetap harus profesional mengikuti pertandingan,” terang Adi. 

Kegiatan ini dibuka Langsung oleh Polsek Tebat Karai IPTU Dody Harilaya,SH didampingi Camat Kecamatan Tebat Karai Renal Saputro,SP,  Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Kepahiang Marsudi Hadi, M.A.P., Para Kades, Serta Sponsor Kegiatan Honda. (Red) 

 

[

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *