Ramaikan Lomba Poco-Poco 150 Grup Tampil Dengan Aneka Kostum

Olahraga226 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.comSebanyak 150 grup senam yang berasal dari kelompok senam desa, instansi dan lansia ramaikan lomba senam poco-poco GWR  dalam rangka HUT Ke-19 Kabupaten Kepahiang. Rabu (4/1/2022) pukul 08.30 WIB. Terpantau 150 grup tersebut mengenakan kostum kostum yang unik untuk mendapatkan perhatian dari dewan juri.

Lomba tersebut diselenggarakan oleh Yayasan Jantung Sehat Indonesia (YJI) Kabupaten Kepahiang bekerjasama dengan pemkab Kepahiang, DPD KNPI Kabupaten Kepahiang.

banner 336x280

Disampaikan ketua YJI Kabupaten Kepahiang Ny. Efie Muhafilah Hidayat bahwa lomba ini diselenggarakan setiap tahun yang mana memperebutkan piala bergilir Bupati Kepahiang.

“Selain piala bergilir peserta juga akan dipilih juara 1,2 dan 3 serta doorprize dari pihak sponsorship yang ikut berpartisipasi dalam lomba ini,” ujarnya.

Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid,MM.IPU dalam arahannya berpesan kepada para peserta agar bersifat sportif dan tampil semaksimal mungkin sehingga mendapatkan nilai optimal dari dewan juri.

“Juara bukanlah segalanya, sifat sportif dan menjalin silaturahmi sesama peserta lomba harus dijunjung tinggi. Selamat bertanding dan semoga sukses,” kata Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut wakil bupati Kepahiang H. Zurdi Nata,S.Ip, Sekda Kepahiang Dr. Hartono, Forkopimda, Kepala Instansi, Camat, Direktur Bank Bengkulu serta Kepala Desa. (Rls/Red)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *