Waka I DPRD Siap Dorong Pemda Rancang Raperda Jaminan Kesejahteraan Masyarakat Miskin Dan Disabilitas

Parlemen30 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Menyikapi usulan masyarakat  tentang Raperda Jaminan Kesejahteraan masyarakat miskin dan disabilitas Wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Kepahiang Andrian Defandra , M.Si mengatakan akan mendukung Pemerintah Daerah untuk merancang Raperda itu, Senin ( 07/06/21).

” Kami akan dorong pemerintah daerah untuk merancang Raperda Jaminan Kesejahteraan warga miskin dan disabilitas  ” ujar Aan. 

banner 336x280

Politisi Partai Golkar ini  mengatakan hal ini memang adalah kewajiban pemerintah untuk hadir dalam permasalahan kesejahteraan sosial untuk masyarakat kabupaten Kepahiang. tinggal nanti bagaimana formula yang tepat untuk pelaksanaannya nanti di lapangan. 

” Memang menjadi kewajiban pemerintah daerah untuk hadir dalam permasalahan kesejahteraan sosial untuk masyarakat, tinggal bagaimana formula yang tepat untuk pelaksanaannya nanti di lapangan ” jelasnya. 

Namun terlepas dari semua usulan masyarakat itu dinilai penting, tentunya juga tetap memperhatikan kemampuan keuangan pemerintah daerah untuk merealisasikan hal tersebut. 

” Tetap memperhatikan kemampuan keuangan pemerintah daerah kabupaten Kepahiang” imbuhnya.       ( Red) 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *