Usai Dilantik Gubernur Hari ini, Dayat -Nata Jabat Pemerintah Daerah Kepahiang Periode 2021-2024

Advertorial37 Views
banner 468x60

Bengkulu, www.jejakdaerah.com – Gubernur Bengkulu Dr.H Rohidin Mersyah melantik Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang terpilih Masa Jabatan 2021-2024 yaitu pasangan Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU – H. Zurdi Nata, S.IP di Gedung Balai Semarak Raya Bengkulu, Jum’at (26/02/2021).

Bersamaan dengan itu Rohidin juga melantik 6 pasangan Bupati dan Wakil Bupati beberapa Kabupaten se provinsi Bengkulu.

banner 336x280

Rohidin membacakan SK Kemendagri No.131.17-364 tahun 2021 tentang perubahan atas keputusan Menteri Dalam Negeri No. 131.17-357 tahun 2021 tentang pengesahan pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten pada Provinsi Bengkulu. Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan ke 7 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Dalam sambutannya Gubernur Bengkulu menyampaikan ucapan terima Kasih kepada penyelenggara pilkada baik KPU,Bawaslu, TNI dan Polri serta tokoh masyarakat yang berkontribusi aktif sehingga penyelenggaraan pemilihan kepala daerah berjalan dengan baik tertib dan Lancar serta penuh nilai demokrasi.

Acara dilanjutkan dengan menyampaikan ucapan selamat kepada tujuh pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik untuk dapat selalu meningkatkan sinergitas dan kekompakan dalam mengisi pembangunan di provinsi Bengkulu.

” Selamat bertugas dan rangkul semua elemen pemerintahan dan masyarakat, terutama peserta pilkada yang belum berhasil agar mereka juga memberikan dukungan penuh kepada kita untuk bersama tingkatkan sinergitas dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan,” ungkapnya.

Gubernur Bengkulu juga menyampaikan pesan dan salam dari presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik hari ini.

“Pesan presiden di masa pandemi ini kekompakan,sinergitas dan semangat kerja harus tetap produktif agar kita dapat segera memulihkan perekonomian nasional dan melanjutkan pembangunan di Provinsi Bengkulu melalui dukungan penuh dari Kabupaten/Kota” ujar Rohidin. ( Red)

 

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *