Turnamen Bola Voli Putra Kecamatan Seberang Musi Dibuka Desa Talang Gelompok

Olahraga40 Views
banner 468x60

Kepahiang,www.jejakdaerah.comTurnamen Bola Voli Putra Kecamatan Seberang Musi Dibuka Desa Talang Gelompok, Kamis (24)03) oleh Waka 1  DPRD  Kepahiang Andrian Defandra, SE, M.Si.

Zainal Abidin selaku ketua pelaksana mengatakan bahwasanya kegiatan ini dilaksanakan semata untuk menyambung tali silaturahmi antar pemuda desa,dan juga sebagai ajang pemersatu pemuda di Kecamatan Seberang Musi. Sebagai penyemangat pihaknya menyediakan Hadiah Utama, Tropi dan Uang pembinaan bagi pemenang.

banner 336x280

“Melalui kegiatan pertandingan antar desa se kecamatan Seberang Musi juga diharapkan menjadi ajang penempahan dan pemupukan atlet bola voli sehingga kedepan bisa mendapat pembinaan agar bisa  tampil di tingkat kabupaten,provinsi bahkan tingkat nasional ” sampai Zainal. 

Andrian Defandra  dalam sambutan nya menyampaikan apresiasi kepada unsur pemuda desa Talang Gelompok yang telah melaksanakan kegiatan  ini. 

” Saya mengapresiasi kegiatan yg dilakukan adik-adik  para pemuda di desa talang gelompok dan seluruh pemuda desa yg ada di kecamatan seberang musi,jadikan ajang ini sebagai momen untuk pemersatu dan penyaluran hobi.Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding,” kata Aan. 

Ditambahkannya apa yg ia berikan dalam kesempatan ini adalah bentuk kecintaan saya terhadap masyarakat Seberang Musi,jangan di pandang dari besar dan kecil nya nilai yang diberikan dalam pelaksanaan kegiatan pertandingan voli ini.apa yg dapat kita berikan dan kita lakukan untuk kemajuan bersama.

”  Saya berpesan kepada adik-adik untuk menjauhi segala bentuk Narkoba dan obat terlarang,saya tidak akan mentolerir siapa pun itu ,jika terbukti menggunakan narkoba maka saya sendiri meminta pihak berwajib untuk menjerat dan menghukum sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku,jadi jangan coba- coba untuk mendekati yang nama nya narkoba”” Tegas Aan.

 

Dan perwakilan dari Siyapik.net, Herman menyampaikan harapan nya semoga kedepan event-event seperti ini dapat terus berlanjut dan kontinu ,sehingga akan menjadi wadah bagi pemuda menyalurkan hobi mereka dalam berolahraga terkhusus penggemar voli dan juga dapat mencegah dari pengaruh negatif yg dapat merusak generasi pemuda itu sendiri.

” Harapan kita pelaksanaan event seperti ini dapat bergilir ke desa lain,sehingga kedepan kita dapat menjaring bibit- bibit atlet voli yang ada desa, sehingga bisa dibina dan bisa tampil di ajang lain baik di tingkat kabupaten maupun di tingkat provinsi dan yang terpenting menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding,” ujar Herman.

Kegiatan ini di sponsori oleh SIYAPIKnet entertainment dan wifi SIYAFIKnet ,serta Waka 1 DPRD Kabupaten Kepahiang dan diikuti oleh 13, dimana masing – masing desa mengirimkan 2 team.

Nampak hadir Kades setempat Sapuan Ali, Kepala Desa Tebat Laut Novriansyah, Peserta pertandingan  dan masyarakat penonton. (And/Mil)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *