Tragis, Gadis 15 Tahun Terlindas Truk MD di Tempat

Peristiwa33 Views
banner 468x60

Bengkulu Tengah, jejakdaerah.com – Tragis yang dialami Rosa (15) warga Desa Harapan, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah. Gadis remaja yang masih berstatus pelajar ini, terlindas truk dan meninggal dunia di tempat.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara. SIK melalui Kapolsek Pondok Kelapa Iptu Budimansyah. S.Sos peristiwa terjadi sekira pukul 16:30 Wib, di jalan lintas Bengkulu – Muko muko tepatnya di jembatan Desa Harapan.

banner 336x280

Kronologi kejadian, dimana mobil truk dengan nopol BD 8299 DL, yang dikemudikan oleh Ari Wibowo (32) warga Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma datang dari arah Kecamatan Ketahun menuju ke arah Kota Bengkulu.

Kemudian sepeda motor Mio yang dikendarai oleh korban datang dari arah Bengkulu menuju ke arah Ketahun, tepat di dekat jembatan desa Harapan. Maksud hati hendak menyalip mobil truk batu bara, namun tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil truk lohan. Sepeda motor yang di kendarai korban oleng hingga terjatuh dan terlindas truk.

“Sepeda motor yang dikendarai korban oleng hingga korban terjatuh dan terlindas truk, korban meninggal dunia di TKP,” tandas Budimansyah, (23/3).

Saat ini korban sudah dibawa kerumah sakit, dan untuk sopir truk sudah diamankan beserta kendaraannya sebagai barang bukti di Polsek Pondok Kelapa. (min)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *