Tinjau Lokasi TMMD 108, Dandim 0423 Pastikan Selesai Tepat Waktu

Daerah80 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA, jejakdarah.com – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0423 Bengkulu Utara, Letkol Inf Agung P Saksono, pastikan pengerjaan TMMD 108 selesai tepat waktu.

Ketegasan ini disampaikannya usai meninjau lokasi TMMD di desa Karang Tengah, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten setempat, setelah melihat progres pekerjaan serta antusias warga.

banner 336x280

“Kita pastikan pengerjaan ini selesai secepat mungkin sebelum waktu penutupan 29 Juli,” kata Dandim, Rabu (08/07/2020).

Baca JugaPrajurit TNI Mulai Dikerahkan ke Lokasi TMMD 108 Bengkulu Utara

Lanjut Agung P Saksono mengatakan dari hasil peninjauan beberapa pengerjaan fisik, yaitu pembukaan jalan sepanjang 6 KM, renovasi masjid, pembangunan pos kamling dan plat duicker, telah mencapai 35 persen.

“Pekerjaan berjalan cepat dan lancar, saya optimis bahwa tim dibantu warga setempat dapat bekerja dengan maksimal serta memperoleh hasil pengerjaan yang maksimal pula,” ujar Dandim.

Agung P Saksono memastikan kesiapan logistik serta kebutuhan tim yang berada di lokasi dan ia mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan antusias warga setempat.

Selain sudah membantu dalam kegiatan pengerjaan, beberapa warga juga memberikan sumbangan logistik yang tentunya sangat bermanfaat dan memberi semangat untuk tim yang bekerja.

“Kebutuhan logistik sudah dianggarkan oleh Maskar Besar Angkatan Darat, namun dengan adanya partisipasi masyarakat di sini, semoga dapat membuat tim menjadi lebih semangat,” imbuh Dandim.

Baca JugaTNI-Polri Tekad Sukseskan TMMD 108, Pengabdian Untuk Negeri

Sementara itu, Kepala Desa Karang Tengah, Ndaru Utomo mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan TMMD di desanya.

Ndaru juga mengatakan, pembukaan jalan ini merupakan impian semua warga desa setempat. 

Dengan dibukanya akses jalan, selain dapat menghubungkan dua desa yakni, Desa Suka Makmur dan Karang Tengah diharapkan dapat memberi dampak manfaat terhadap sektor ekonomi maupun pendidikan.

“Ini adalah impian kami semua warga Desa Karang Tengah, saya mewakili masyarakat semuanya di sini mengucapkan terimakasih atas kegiatan TMMD ini,” tandas dia. [nov]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *