Tantang Pertahana, Ketua BPD dan Jurnalis Siap Ikut Pilkades Bogor Baru

Politik39 Views
banner 468x60

Kepahiang,www.jejakdaerah.com – Jelang momen pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan pada tahun ini, di Desa Bogor Baru Kecamatan Kepahiang Bermunculan Nama Yang digadangkan akan maju menjadi rival Petahana dalam kontestasi Pilkades desa Bogor Baru Kecamatan Kepahiang.

Nama – Nama yang digadangkan akan maju untuk memperebut jabatan orang nomor satu di desa Bogor Baru Tersebut  Ihanandi,S.Pd Sosok muda yang saat ini  menjabat ketua BPD Desa Bogor baru dan Zulkarnain Sosok Jurnalis muda yang energik dan memiliki visi membangun desa. Bahkan kedua nama ini pernah ikut mencalonkan diri sebagai DPRD Kabupaten Kepahiang.

banner 336x280

Saat dikonfirmasi awak media Zulkarnain sosok muda yang energik itu Mengatakan dirinya siap mencalonkan diri dan ikut kontestasi Pilkades apabila masyarakat desa Bogor Baru mendukung.

” ya kita lihat saja nanti, kalau memang masyarakat mendukung tentu saja kita siap, karena semua itu berangkat dari hati untuk membagun Desa Bogor Baru,” Ujar Pria yang akrab disapa Bang Nain.

Dirinya Juga menambahkan siapapun mempunyai hak untuk mencalonkan diri sebagai kepala Desa, selagi niat dan tujuannya untuk kepentingan masyarakat dan untuk membangun desa.

” Insyaallah kita akan berbuat yang terbaik untuk desa yang kita cintai ini,” Ungkap Nain.

Sementara itu Ihanandi yang namanya juga sudah tidak asing lagi di kalangan tokoh masyarakat desa Bogor baru, saat dikonfirmasi via messenger mengatakan bahwa dirinya siap mencalonkan diri  untuk bertarung dalam pemilihan melawan Kepala Desa Petahana.

” Iya insya Allah kita maju mencalonkan diri jadi Kades” ungkap Pelatih Futsal ini. (Red)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *