Talang Tige Mulai Kegiatan Pembangunan Tahun 2021

Jejak Desa120 Views
banner 468x60

Kepahiang,www.jejakdaerah.com – Pemerintah Desa Talang Tige Kecamatan Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang memulai kegiatan pembangunan dengan menggelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Kegiatan APBdes Tahun 2021, Kamis (28/05/21).

banner 336x280

PJS Kades Talang Tige Sahip Ali mengatakan untuk item Pembangunan tahun ini berdasarkan hasil musyawarah adalah jalan rabat beton dan siring cacing. 

” Berdasarkan hasil musyawarah desa tahun 2021 ini kita akan membangun jalan rabat beton dan siring cacing” ujar Ali.

Dengan dibangunnya prasarana ini pihak pemerintah desa berharap masyarakat dan semua pihak untuk ikut membantu mengawasi pelaksanaan pembangunan. Mengingat nantinya bangunan ini akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kepentingan bersama.

” Marilah bersama-sama kita ikut mengawasi pelaksanaan pembangunan ini karena nantinya untuk kepentingan kita bersama ” imbuh Ali. 

Camat Kecamatan Muara Kemumu Devison, S. STP berharap kegiatan ini berjalan dengan baik. Ia juga mengingatkan kepada Tim Pelaksana Kerja (TPK) untuk melaksanakan pembangunan ini sesuai aturan 

Hadir dalam kegiatan ini Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, PLD,PTK, Pendamping Desa, BPD, Perangkat Desa serta Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama desa Setempat ( YP/Ki)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *