Tak Pandang Bulu Pertahankan Zona Hijau, Adik Bupati disuruh Putar Balik

Daerah121 Views
banner 468x60

LEBONG, jejakdaerah.com — Demi pertahankan Kabupaten Lebong Zona Hijau dari Pandemi Corona, petugas posko Covid-19 terus menghalau orang-orang yang hendak memasuki wilayah itu. 

Tanpa pandang bulu, termasuk adik kandung Bupati Lebong disuruh putar balik ketika hendak memasuki Kabupaten Lebong, (25/05/20).

banner 336x280

“Setelah kita tanyai perihal tujuan-nya ke lebong, Dia tidak bisa memberi alasan yang jelas, sehingga tidak kita perkenankan untuk masuk, dan diminta putar balik,” ungkap petugas posko.

Sementara itu, dalam keterangan-nya Erni Novita (adik bupati Lebong-red), mengaku jika dirinya datang ke Lebong ingin bersilaturahmi dengan orang tua dan keluarganya sekaligus menjemput calon karyawan. 

“Saya datang Ke Lebong untuk bersilaturahmi dengan orang tua saya karena ini hari lebaran, sekaligus saya Ingin menjemput calon karyawan yang bekerja ditempat usaha milik saya di Bengkulu,” jelas Erni.

Meski tidak diperbolehkan masuk, Erni mengapresiasi ketegasan petugas posko yang berjaga di pintu masuk Kabupaten Lebong.

Dengan tidak memperbolehkan siapapun dan status apapun untuk masuk ke wilayah Lebong tanpa alasan yang jelas.

“Ini juga untuk kepentingan bersama menjaga Lebong tetap berada dalam zona hijau penyebaran virus corona. Saya berharap ini dapat dipertahankan jangan sampai tebang pilih. Siapapun kalau tidak jelas tujuannya, ya harus ditolak masuk ke Lebong,” tandasnya. [bam]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *