Tahun Ini Peserta Ujian SMP 2 Bermani Ilir Hanya 12 Orang

Pendidikan45 Views
banner 468x60

Kepahiang,www.jejakdaerah.com – Meskipun yang mengikuti ujian hanya sebanyak 12 orang siswa saja namun Kepala sekolah SMP  2 Bermani Ilir, Dedi Haryanto,S.Pd.M.Pd tetap berharap yang terbaik bagi muridnya. 

” Meskipun Tahun ini murid kami hanya 12 orang yang mengikuti ujian kelulusan besar harapan saya semuanya lulus dan bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai keinginan siswa ” harap Dedi.

banner 336x280

Siswa-siswi yang mengikuti Ujian Sekolah secara tertulis ini juga telah dibekali persiapan sebelumnya. Selain itu dimasa New Normal ini protokol kesehatan ketat tetap diterapkan kepada peserta ujian dan guru pengawas.

” Persiapan menghadapi ujian sudah kita lakukan tinggal ketangkasan siswa mengisi soal. Selain itu kesehatan juga jadi penentu agar bisa mengikuti ujian Karena kita menerapkan Protokol kesehatan bagi peserta dan pengawas. Jadi suhu tubuh, memakai masker, cuci tangan kita ikuti betul ” jelas Dedi.

Lebih jauh ia berharap Tahun yang akan datang pelaksanaan ujian dapat berbasis Komputer. Dan  jumlah siswa yang berminat sekolah di SMP 02 Bermani Ilir tahun ini  meningkat.

” Semoga tahun yang akan datang kita bisa melaksanakan ujian berbasis komputer. Besar harapan kami lulusan SD di wilayah Kecamatan Bermani Ilir  mendaftar disini sehingga jumlah murid kami bertambah” imbuhnya. (Erl/Fit)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *