Suro Muncar Gelar Musyawarah Desa Serah Terima (MDTS) Oleh PJS ke Masyarakat

Jejak Desa125 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Kegiatan Musyawarah Desa Serah Terima ( MDST) Desa Suro Muncar dilaksanakan, Jum’at ( 24/12) di balai desa setempat.

banner 336x280

PJS Desa Suro Muncar Wahid,S.Sos dalam sambutannya menyampaikan pembangunan tahun 2021 ini ada 3 item yang telah terealisasi. Antara lain Jalan Usaha Tani (JUT ), Plat Deuker dan Jalan Lingkungan. Ia berharap usai bangunan ini diserahkan kepada masyarakat dapat dimanfaatkan dan dipelihara.

” Pekerjaan fisik yang sudah terealisasi ini telah diserahkan TPK Kepada kami selaku pemerintahan desa dan berdasarkan hasil survey TIM Konsultan, dan BPD maka bangunan sudah dinyatakan layak. Sehingga selanjutnya bangunan ini kami serahkan kepada masyarakat agar bisa dimanfaatkan ” ujar Wahid.

Ia berpesan agar masyarakat bersama sama menjaga bangunan tersebut, karena jika dirawat dapat dimanfaat dalam waktu yang lama untuk kepentingan bersama.

” Bangunan ini dibangun melalui anggaran Dana Desa untuk kesejahteraan masyarakat desa. Harapan kami usai serah terima ini agar dapat dimanfaatkan dan dirawat Bersama-sama. Sehingga dapat dimanfaatkan dalam waktu yang lama ” harap Wahid.

Hadir dalam kegiatan tersebut.Camat ujan mas sofyan Amsah, SE, Kapolsek Ujan Mas IPTU Teguh Prasetyo,STr.K, Kasi PMD Kecamatan Mirfan, SH., PDTI Herry Irawan ST, Pendmping Desa Nurna Nengsi, Konsultan, Perwakilan Dinas PU Doni ST, BPD Dan Masyarakat setempat.

Pewarta : Ibnu Hajar

 

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *