Suro Bali Salurkan BLT DD dan 1041 Bibit Alpukat

banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Desa Suro Bali Kecamatan Ujan mas menyalurkan 1041 bibit alpukat dan BLT DD, Jum’at (13/08) di balai desa setempat.

Sebanyak 15 Keluarga Penerima Manfaat menerima Bantuan Langsung Tunai untuk 4 bulan sekaligus. Ketut Dana Putra selaku Kepala Desa Suro Bali menyampaikan pada bulan Maret lalu telah disalurkan BLT DD untuk satu bulan dan hari ini 4 bulan sekaligus. Sehingga untuk BLT DD Suro Bali telah terealisasi sebanyak 5 bulan, ia berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

banner 336x280

” Hari ini kita salurkan BLT Sebnyak 4 bulan harapan kami agar bantuan ini dapat meringankan beban KPM di masa Pandemi ini ” ujar Dana.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kasih karena masyarakat yang hadir telah mentaati prokes, ia berharap hal ini selalu diterapkan dalam kehidupan sehari hari agar terhindar dari Covid 19. Selain itu ia menambahkan agar bibit alpukat yang disalurkan nantinya ditanam dan dirawat.

” Harapan kami bibit alpukat ini nanti masing masing masyarakat dapat menanamnya di kebun atau pekarangan sehingga beberapa tahun yang akan datang akan membuahkan hasil ” imbuhnya

Dalam kesempatan itu Camat Ujan Mas Sofyan Amsah,SE juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati himbauan pemerintah terkait prokes agar terhindar dari virus Corona.

” Kami menghimbau selalu agar masyarakat mentaati prokes karena saat ini Kepahiang berada di zona merah, sudah banyak orang kehilangan anggota keluarga direnggut virus ganas ini. Demi kesehatan kita bersama marilah kita selalu mentaati himbauan tersebut ” ujar Sofyan.

Hadir dalam kesempatan itu Kapolsek Ujan Mas Iptu Teguh Prasetyo,S.Tr.K., PMD Kecamatan Made Surade, Babinkamtibmas I Gede Teges, Babinsa Peltu Masrul,S, Pendamping Desa Nurna Negsih, PLD Mardatillah, Perwakilan Bank BRI, BPD dan perangkat desa setempat. ( IBN)

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *