Siap Hadapi UAS, Edi: Semoga Semua Lulus dan Tidak Putus Sekolah

Pendidikan39 Views
banner 468x60

Kepahiang,wwwjejakdaerah.com – Sebanyak 130 siswa SMPN 02 Kepahiang Siap Melaksanakan Ujian Untuk Kelulusan siswa Tahun Ajaran 2000/2001. 

Diungkapkan Kepala Sekolah SMP N 02 Kepahiang Edi Suanto,S.Pd, Rabu (31/03/21)pasca Pandemi Covid sistem kelulusan siswa  berbeda dari tahun sebelumnya kelulusan ditentukan oleh sekolah. Hal ini sebagaimana  Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 1 Tahun 2021 Tentang Peniadaan Ujian Nasional dan Ujian Kesetaraan serta Pelaksanaan Ujian Sekolah dalam masa Darurat Penyebaran Covid-19.

banner 336x280

” Jadi sekolah kita siap mengikuti rangkaian itu mulai dari ujian praktek ,ujian sekolah dan Portofolio nilai raport siswa mulai dari kelas VII SD kelas IX tgl 19-24 April 2021,dengan mematuhi protokol kesehatan ” Kata Edi.

Lebih jauh ia berharap meskipun di masa Pandemi semua siswa bisa mengikuti rangkaian Ujian ini dan  lulus dengan nilai memuaskan. Sehingga dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu SMA dan SMK. 

” Harapan kami walaupun masa pandemi semua siswa bisa mengikuti rangkaian ujian ini  dan lulus dengan nilai terbaik. Sehingga bisa  mengikuti pendidikan ke jenjang selanjutnya SMA dan SMK. Harapan kami tidak ada anak yang putus sekolah” Harap Edi. (YP)  

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *