Setelah Menjabat 2 Periode, Sulaiman Serahkan Kepemimpinan Desa Imigrasi Permu

Jejak Desa51 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Serah terima jabatan Kepala Desa Imigrasi Permu periode 2015 sampai dengan 2021 Sulaiman Kepada Erwanda S.os, Rabu ( 14/07) berlangsung  di balai desa setempat. 

Sulaiman menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat desa sejak tahun 2009. Jika ada kesalahan dan kekhilafan selama ia menjabat ia mohon maaf yang sebesar-besarnya. Ia berharap masyarakat dan Perangkat desa  bisa bekerja sama dengan PJS membangun desa. Semoga  Desa imigrasi permu semakin maju kedepan. 

banner 336x280

”  Terimakasih masyarakat atas kepercayaannya sehingga saya menjabat selama dua periode. Jika ada kekurangan dan kekhilafan mohon dimaafkan” ujar Sulaiman. 

Ia berharap PJS dapat menjadi panutan masyarakat dan melanjutkan pembangunan berdasarkan apa yang telah direncanakan saat musyawarah desa. 

” Semoga pak Erwanda dapat bekerjasama dengan masyarakat dan perangkat desa untuk melanjutkan pembangunan desa Imigrasi Permu ” harap Sulaiman. 

Serah terima jabatan dan Aset desa dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Disaksikan oleh BPD, Bhabinkamtibmas, dan perangkat desa setempat. (Fit/ER)

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *