Sertijab PJS Kades Air Pesi Berlangsung Di Balai Desa

Jejak Desa135 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Jhonson (Ucok )Kepala Desa Air Pesi berakhir masa jabatannya pada 26 Juni lalu, sehingga ditunjuk PJS yang mana di laksanakan Sertijab di balai desa setempat, Sabtu (03/07). 

Ucok sapaan akrab Kades dalam sambutannya menyampaikan kepada PJS bahwa dirinya menitip desa Air Pesi untuk enam bulan kedepan. Semoga apa yang di bangun selama ini bermanfaat untuk masyarakat. Ia juga mengatakan bahwa dirinya akan mencalonkan diri lagi sebagai kepala desa semoga masyarakat tetap menginginkan dia sebagai Kades. 

banner 336x280

” Saya titipkan desa ini kepada ibu Ema selaku PJS, semoga apa yang kami bangun selama ini bermanfaat untuk masyarakat. Harapan saya kedepan saya bisa kembali memimpin desa Air Pesi ini ” ujar Ucok. 

Ema Ariani,A.Md sebagai PJS berharap kepada perangkat desa dan masyarakat agar menerima dirinya dan mau diajak bekerja sama dalam membangun desa dan segala hal untuk kemajuan desa. 

” Terimakasih atas kepercayaan Pemerintah Daerah kepada saya. Harapan saya perangkat desa dan masyarakat mau menerima saya dan siapa bekerja sama untuk membangun desa ini ” terang Ema. 

Camat Seberang Musi Gunawan Supardi,S.IP berpesan agar PJS  bisa mengerti, jelas dan tegas agar warga mengetahui bahwa ia akan menjadi PJS  yang bisa menjalankan apa yang sudah menjadi tanggung jawab yang telah ditetapkan.

” Saya ucapkan terimakasih kepada saudara Ucok yang telah banyak mengecap manis pahit dan berbagai rintangan selama menjabat Kepala Desa. Untuk saudari Ema agar bisa mengerti, jelas dan tegas agar masyarakat mengetahui bahwa sebagai PJS dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana mestinya. (FIT/ERL)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *