Sertijab Pemerintahan Desa, Bayung Dijabat PJS

Jejak Desa124 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Dengan berakhirnya masa pemerintahan desa yang dipimpin oleh Ladan Hawadi 29 Juni lalu  maka jabatan diserahterimakan  kepada PJS, Sabtu (03/07/21) di balai desa setempat.

Dalam sambutannya Ladan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat selama enam tahun ia menjabat. Ia menyampaikan ribuan maaf jika dalam kepemimpinannya terdapat kesalahan dan kekhilafan. 

banner 336x280

” Jika ada kesalahan baik sengaja ataupun tidak disengaja selama saya menjabat mohon dimaafkan. Harapan saya perangkat desa dapat bekerja sama dengan PJS untuk membangun desa yang kita cintai ini” ujar Ladan Penuh haru. 

Serah Terima jabatan antara Ladan Hawadi kepada Nella Indra Dewi Sijabat, A.Md disaksikan langsung oleh Camat Kecamatan Seberang Musi Gunawan Supardi,S.IP, BPD, dan Perangkat Desa,  bersama itu juga diserahkan 

  1. Monografi Desa
  2. Program Kerja beserta Realisasi Kerja Tahap 1 Tahun 2021
  3. Hambatan yang dihadapi.
  4. Kendaraan Dinas Roda 2 Beserta  STNK 
  5. Daftar Inventaris dan Kekayaan Desa

Gunawan berharap perangkat desa Bayung dapat menerima PJS dan bekerja sama dengan baik dalam melanjutkan pembangunan desa. 

” Saya mewakili Pemerintahan kecamatan seberang Musi berharap kalian dapat sinkron dan bahu membahu bekerjasama dengan baik untuk membangun desa Bayung Kecamatan Seberang Musi menuju Kepahiang Maju Mandiri Sejahtera Berkelanjutan sebagaimana visi misi Pemerintah Daerah” ujar Gunawan. 

Sebagai Pejabat sementara Nella menuturkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan sehingga ia dipercaya untuk menjalankan roda pemerintahan desa Bayung Selama enam bulan kedepan. 

” Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, semoga kita bisa bersinergi untuk membangun desa Bayung ini ” ucapnya.

( Fit / Erl)

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *