Sertijab, Muriyanto : Siapapun Terpilih Nanti Akan jadi Panutan Masyarakat

Jejak Desa13 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Serah terima jabatan antara Kades Tangsi Duren Masa jabatan 2015-2021 kepada PJS berlangsung, Senin (05/07) di Balai Desa setempat. 

Muriyanto selaku kades menyampaikan dalam penyerahan jabatannya kepada PJS Karyanto,S.IP segala sesuatu yang berkaitan dengan jabatannya Sampai pada masa pelantikan Kades terpilih saat ini menjadi tanggung jawab PJS. 

banner 336x280

” Saya titipkan desa ini kepada Pak Karyanto, Siapapun yang terpilih nanti adalah pilihan masyarakat yang akan jadi panutan dan menyusun program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat ” ujar Muri. 

Karyanto selaku PJS mengatakan bahwa ia terima titipan amanah untuk memimpin masyarakat Tangsi Duren. Serta akan berupaya semaksimal mungkin dalam pelayanan kepada masyarakat. 

” Selaku PJS saya akan menjaga amanah ini dengan baik, harapan saya masyarakat dan Perangkat desa mau bersama-sama dan sama sama bekerja untuk memajukan desa Tangsi Duren ” ucap Karyanto. 

Camat Kabawetan Yunanto Budi Nugroho,S.Hut menyampaikan saat ini sebanyak 69 desa di Kabupaten Kepahiang akan menggelar Pilkades serentak. Sebanyak 9 desa di Kecamatan Kabawetan dijabat PJS yang berasal dari Staf Kecamatan.

” Harapan kami PJS dapat menjadi panutan masyarakat dan melanjutkan apa yang telah diwacanakan oleh pemerintah sebelumnya untuk kegiatan pembangunan desa” ujar Yunanto. 

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kabawetan Iptu Joni Karter,SH mengucapkan terimakasih atas kepemimpinan Kepala Desa Muriyanto dan berharap agar PJS yang telah ditunjuk amanah dan mampu bekerjasama dengan baik.

( Fit/Erl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *