Sertijab, Camat Berharap PJS Melanjutkan Pembangunan Desa Sido Makmur

Jejak Desa59 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com –  Desa Sido Makmur Kecamatan Kabawetan melakukan serah terima jabatan Kepala Desa kepada PJS, Senin (05/07).

Wiwit Ardiansyah selaku kepala desa menyampaikan harapannya kedepan dengan bimbingan PJS perangkat desa dan masyarakat bisa bekerjasama dengan baik. Semoga apa yang telah dibangun selam ini bermanfaat untuk masyarakat.

banner 336x280

” Terimakasih banyak kepada masyarakat karena selama enam tahun ini mempercayai saya untuk menjadi pemimpin di desa ini, sebagai manusia tentunya saya tak luput dari salah dan khilaf, agar dimaafkan ” ujar Wiwit.

Yoki Ardiansyah Selaku PJS berharap masyarakat dapat menerimanya dan mau untuk bahu membahu bekerjasama membangun desa. 

” Terimakasih untuk kepercayaan yang diberikan kepada saya, kedepannya saya akan bahu membahu bersama Perangkat desa melanjutkan pembangunan” ucapnya.

Sebagai Camat Yunanto Budi Nugroho,S.Hut berharap  agar Yoki selaku  PJS  bisa bekerja dengan baik selama menjabat sebagai kepala desa.  Sekiranya selalu berkoordinasi dengan perangkat desa  apa yang direncanakan sebelumnya, selanjutnya  untuk melanjutkan tahap 2 pembangunan.

” Saling berkoordinasi dengan perangkat desa  agar bisa di lanjut kan dengan PJS, itu sebagai PR ” imbuh Yunanto. (Fit/ER)

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *