Sepuluh Desa Kecamatan Ujan Mas Dijabat PJS

banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Sebanyak 10 desa di Kecamatan Ujan Mas akan menghadapi Pilkades serentak November dan mendatang. Oleh karena jabatan  Kades telah berakhir maka  pengangkatan PJS digelar, Jum’at (02/07) di Kantor Camat setempat. 

Agar roda pemerintahan desa tetap berjalan maka telah ditunjuk beberapa Pegawai Negeri Sipil dari Kantor Camat mendapat SK antara lain 

banner 336x280
  1. Daspetah 2 : Yes Asrin 
  2. Pengguk Beringgang :  Rusman
  3. Suro Lembak : Arman, SP
  4. Suro Muncar : Wahid, S.os
  5. Pungguk Meranti : Inton Samudra,SE
  6. Cugung Lalang : Fajar Jaya, S.Pd
  7. Air Hitam : Agus Fernandes, S.Pd.i
  8. Tanjung Alam : Idham Halik 
  9. Ujan Mas Bawah : Aries Sumardi, S.os
  10. Pekalongan : Sofyan Amsah,SE

Dijelaskan Camat Ujan Mas Sofyan Amsah, SE bahwa penyerahan SK hari ini hanya untuk 9 orang karena untuk desa Pekalongan sudah dijabat oleh Camat sejak beberapa bulan lalu. Ia berpesan agar selaku PJS yang diamanatkan dapat melanjutkan roda pemerintahan desa dengan baik. 

” Harapan saya yang mendapat amanah agar dapat melanjutkan Pembangunan desa sebagaimana kewajiban sebagai PJS ” terang Sofyan. 

Ketua Forum Kades Ujan Mas, Jalal mengucapkan selamat untuk PJS yang mendapat SK hari ini dan berpesan agar menjalankan tugasnya dengan baik.

” SK ini berlaku hingga bulan 12 kedepan harapannya agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik di desa masing masing-masing ” kata Jalal. 

Acara ini dihadiri PMD Kecamatan Made Suraje, Babinsa Sertu Edi Sarono beserta Staf Kecamatan Ujan Mas. (Ibn)

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *