Sebanyak 69 Desa Selenggarakan Pilkades Serentak Tahun Ini

Advertorial63 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Pemerintah Kabupaten Kepahiang menggelar rapat penguatan koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) Kabupaten Kepahiang pada pelaksanaan Kepala Desa serentak di Kabupaten Kepahiang tahun 2021 , Rabu (16/06/21) di ruang rapat Setda Kepahiang. 

Bupati Kepahiang Dr.Ir Hidayatullah Sjahid, MM, IPU menyampaikan rencananya Pilkades serentak akan digelar pada 12 November. Sebanyak 69 desa yang akan ikut serta dalam penyelenggaraan Pilkades di Kabupaten Kepahiang. Menyikapi hal ini pihaknya akan berdiskusi dengan DPRD terkait penganggaran Pilkades 2021. 

banner 336x280

” Kita harus mempersiapkan pengajuan anggaran, Pengisi jabatan kades dan pembentukan panitia. Untuk masalah penggarap tentunya kami berharap DPRD Kepahiang dapat bekerja sama demi suksesnya Pilkades ini ” ujar Hidayatullah.

Kepala Dinas PMD sudah menyusun anggaran sebesar 1,7 M yang akan diajukan pada APBD perubahan 2021. Setiap desa memang kebutuhannya anggarannya berbeda sesuai dengan mata pilih. ( Red)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *