Sebanyak 212 Siswa SMKN 04 Kepahiang Ikut USBK

Pendidikan37 Views
banner 468x60

Kepahiang,wwwjejakdaerah.com- Sebanyak 212 Siswa SMKN 04 Kepahiang Mengikuti Ujian Sekolah Bebasis Komputer selama 8 hari Kedepan mulai Senin (29/03/21).

Kegiatan ujian ini dilaksanakan untuk menghadapi kelulusan tahun ini. Jenis ujian yang dilaksanakan Praktek, USBK dan UKK.

banner 336x280

Kepala Sekolah SMKN 04 Kepahiang Yuwantoro, M.Pd melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Sanjaya Putra, S.Pd menjelaskan Pelaksanaan Ujian Sekolah ini terbagi menjadi dua sesi ada yang dapat jadwal pagi dan sebagian jadwal siang. Karena mengingat masa new normal sehingga pihak sekolah harus menerapkan Protokol kesehatan sementara Laboratorium Komputer hanya ada 4 ruang.

” Ruang Lab kita cuma 4, Siswa-siswi yang ikut Ujian Sekolah ini terbagi menjadi dua, ada yang masuk pagi ada yang masuk siang. Mengingat masa new normal dan Covid belum mereda kita harus terapkan prokes ketat kepada peserta ujian” jelas Sanjaya.

Setelah melaksanakan ujian sekolah nanti Siwa masih harus melaksanakan Ujian Kompetensi Kejuruan. Besar harapan pihak sekolah agar peserta ujian lulus semua.

” Setelah ujian sekolah ini nanti masih ada satu tahapan lagi yaitu UKK. Besar harapan kami semua peserta lulus” Pungkas Sanjaya. (Red)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *