SDGs Desa Rajak Besi Tuntas, Kades Apresiasi Tim Pokja

Jejak Desa122 Views
banner 468x60

Bengkulu Tengah , www.jejakdaerah.com – Musyawarah desa khusus verifikasi validasi analisa dan menetapkan hasil pemutakhiran data SDGs desa Rajak Besi tahun anggaran 2021 digelar di balai desa setempat , Senin ( 07/06/21 ).

Wajarila selaku Kepala Desa mengatakan berkaitan dengan verifikasi validasi analisa dan menetapkan hasil pemutakhiran data SDGs desa Rajak Besi untuk pendataan telah dilaksanakan kelompok kerja , relawan pendataan SDGs desa Rajak Besi Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah .

banner 336x280

” Alhamdulillah verifikasi validasi analisa¬† data telah diselesaikan oleh Pokja desa kita . Hari ini kita langsungkan Musyawarah Khusus penetapan hasil pemutakhiran data SDGs, Saya sangat mengapresiasi tim Pokja ” Ungkap Wajarila.

Adapun jumlah yang didata terdiri dari 199 Kepala Keluarga yang valid didata SDGs . Terdiri dari data deskripsi lokasi , akses pendidikan , kesehatan , sarana prasarana dan lain – lain . Sedangkan hasil liputan secara manual yaitu individu sebanyak 568 ( Lima ratus enam puluh delapan ) forum jiwa dan 199 forum keluarga .

Kemudian disela-sela waktu kegiatan Ahmad selaku pendamping desa Rajak Besi berharap mudah – mudahan data SDGs lebih akurat dibandingkan dengan data sensus penduduk karena tim yang diturunkan melibatkan tim dari desa langsung .

” Mudah – mudahan data SDGs ini lebih akurat dibandingkan dengan data sensus penduduk karena tim yang diturunkan melibatkan langsung tim dari desa ” , ujar Ahmad(An/DS)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *