SD Negeri 03 Bermani Ilir Ujian Nasional , Toni : Semoga Lulus Semua

Pendidikan47 Views
banner 468x60

Kepahiang,wwwjejakdaerah.com – Kepala Sekolah SD Negeri  03 Bermani Ilir Firman Toni S.Pd berharap sebanyak 23 orang siswanya yang mengikuti ujian akhir sekolah tahun ini lulus semua dan mendapat nilai yang memuaskan.  

” Saya berharap anak-anak kami yang mengikuti ujian tahun ini lulus semua dengan nilai yang baik dan memuaskan , sehingga bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi ” harap Toni.

banner 336x280

 Ia menerangkan bahwa syarat kelulusan bukan hanya dari hasil ujian sekolah tapi juga ujian praktek,evaluasi atas nilai raport, nilai sikap atau perilaku siswa-siswi akan jadi pertimbangan dewan guru.

” Syarat kelulusan selain hasil nilai anak mengikuti ujian, evaluasi nilai rapor selama sekolah dan tingkah laku juga jadi bahan pertimbangan dewan guru” terangnya.

Mengingat masa pandemi yang belum berakhir peserta ujian yang terdiri dari 23  orang siswa  hanya menjadi 1 kelas saja. Ujian dilaksanakan dengan mengikuti Protokol kesehatan dengan memakai masker, mengukur suhu tubuh dan mencuci tangan.

Kelulusan tahun ini berpedoman dengan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2021 Tentang Peniadaan Ujian Nasional dan Ujian Kesetaraan Serta Pelaksanaan Ujian Sekolah dalam Masa Darurat Penyebaran CoronaVirus Disease (Covid-19). 

” Kita berpedoman dengan Surat Edaran Menteri pendidikan dan  pelaksanaan ujian ini  dengan protokol kesehatan  ketat” imbuhnya. (Erl/Fit) 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *