Sarafal Anam Desa Daspetah Mendapat Bantuan dan Dikunjungi Kadis Dinsos Provinsi

Daerah, Jejak Desa220 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.comForum Penguatan kearifan lokal, Grup zikir sarafal anam Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas, Rabu(08/12/2021)dikunjungi Dinsos propinsi dalam rangka kegiatan monitoring.

Dalam kesempatan ini Dinsos juga menyalurkan bantuan berupa 2 ekor sapi, 40 buah alat tabuh, 40 lembar kain sarung dan 40 kain baju seragam untuk anggota sarafal anam desa Daspetah.

banner 336x280

Kadis Dinsos provinsi Bengkulu Dr.H Iskandar ZO. SH,MSi,menyampaikan kepada semua yang hadir agar sekiranya bantuan ini bisa digunakan sebaik baiknya, 

” Semoga apa yang kami berikan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan harapan saya kedepannya Sarafal anam ini bisa berkembang guna untuk memajukan budaya sarafal anam desa Daspetah” harapnya. 

Kepala Desa daspeta Sahyar  menyampaikan ribuan terimakasih kepada pihak Dinsos yang  sudah menanggapi dan merealisasikan Proposal Grup zikir sarafal anam Karya Sepakat.

” Terimakasih atas tanggapan Dinsos Provinsi dengan proposal kami, semoga dengan bantuan ini sekaligus menyambung tali silaturahim dalam hal kegiatan apapun ” ucap Syahyar.  

Ia juga mengucapkan terimakasih  kepada TKSK Lidia pratiwi yang selama ini sudah berperan aktif membimbing grup Karya sepakat ini sampai bisa  menerima bantuan dari Kemensos melalui Dinsos provinsi.

” Hal seperti ini sangatlah tidak mudah,saya selaku kepala desa daspetah merasa sangat berterimakasih ” imbuh Sahyar. 

Selanjutnya kegiatan Serah Terima dilaksanakan di kediaman pak Mulyadi. Turut Hadir Kepala BKD Kabupaten Kepahiang. Ardiansyah, Ketua group Guntur Alam, Bendahara Mulyadi beserta anggota. 

Pewarta : Ibnu Hajar

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *