Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 76 Pemdes Ujan Mas Bawah Semprot Disinfektan

Jejak Desa60 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Memasuki Peringatan Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan Republik Indonesia Pemerintah Desa Ujan Mas Bawah Melakukan Penyemprotan disinfektan, Senin (16/08/21).

Fasilitas Umum seperti Sekolah dan Masjid menjadi sasaran utama penyemprotan disinfektan ini, selain itu lingkungan rumah warga juga tak luput satupun. Aries Sumardi,S.os selaku PJS Kades mengatakan  hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19. 

banner 336x280

” Kegiatan ini merupakan upaya kita selalu pemerintah desa, untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19. Terutama fasilitas umum seperti Masjid, Sekolah ” ujarnya. 

Tak da kegiatan perlombaan dan hiburan seperti tahun-tahun sebelumnya untuk HUT Kem RI ke 76 ini hal ini dilakukan untuk mengikuti himbauan pemerintah agar tidak melakukan kerumunan. 

” Meskipun HUT Kemerdekaan RI ke 76 ini tidak semeriah tahun tahun sebelumnya namun semangat patriotisme tetap ada di dalam jiwa kita untuk melawan Pandemi ini. Mentaati himbauan Pemerintah untuk menerapkan Prokes ” imbuhnya. 

Kegiatan yang didampingi pihak Puskesmas Ujan Mas ini dilaksanakan secara gotong royong bersama Bhabinsa , Bhabinkamtibmas, BPD,  masyarakat dan perangkat desa setempat. ( IBN)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *