Salah Satu Kadus Batu Bandung Diduga Sudah Pindah Domisili

Jejak Desa100 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Terkait keluhan warga wilayah Dusun 1 Batu Bandung yang merasa resah lantaran pelayanan Kadus di wilayahnya kurang maksimal. Kepala Desa setempat angkat bicara, Rabu (18/08).

Kepala desa Batu Bandung Hartawan S.H menjelaskan ia telah mendengar soal keluhan masyarakatnya yang berada di wilayah dusun 1, menurutnya kepala dusun 1 tersebut ternyata sudah tiga tahun lebih memiliki domisili dalam wilayah kecamatan Kepahiang dan jarang sekali pulang ke desa Batu Bandung apa lagi untuk melaksanakan tugasnya sebagai perangkat desa.

banner 336x280

” Ternyata Beliau sudah berdomisli di Kecamatan Kepahiang sejak 3 tahun terakhir ” ujar Harta.

Menyikapi polemik dalam waktu dekat pihaknya akan mengambil sikap serta pemberian sanksi kepada kadus tersebut.

” Apapun sanksinya yang akan diberikan nanti agar dapat dijadikan contoh bagi perangkatnya yang lain, semoga kedepannya tidak lagi terulang kasus seperti ini ” tegasnya.

Demi terwujudnya pelayanan yang baik untuk masyarakat maka, ia akan selalu mengingatkan kepada semua perangkat desanya harus mengerti akan kewajiban karena selaku perangkat juga menerima hak.

” Kami himbau untuk seluruh perangkat agar melaksanakan kewajibannya dengan baik, karena perangkat menerima insentif sebagai haknya” Imbuhnya.

( Jin)

 

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *