Sadis, Pasangan Petani Dirampok, Dibacok, Diborgol Dan Diperkosa

banner 468x60

Empat Lawang,www.jejakdaerah.com –  Warga Kebun Desa Tangga Rasa Kecamatan Sikap Dalam mengalami Perampokan dan Rudapaksa , Sabtu (04/07) di TalangPadang Ris. 

Kejadian tersebut terungkap saat Pasangan suami istri itu M (55) dan istrinya DE (44) melaporkan kejadian ini ke Polsek Ulu Musi. Mereka didatangi 5 orang pria dengan penutup kepala yang langsung memborgol tangan dan mengikat kaki serta menutup kepala korban selanjutnya membacok serta memukul korban M (55). 

banner 336x280

Kapolsek Ulu Musi AKP Yusuf Lubis membenarkan laporan atas kejadian tersebut. Ia menambahkan berdasarkan laporan korban, selain membacok dan merampok kopi milik korban pelaku juga memperkosa DM istri korban. 

” Pelaku mengambil kopi yang ada di pondok sekitar 200 Kg, 1 unit sepeda motor honda supra fit, uang tunai Rp 700 ribu, dan 1 unit Handphone merk Nokia.” Jelas Yusuf. 

Beberapa saat usai kejadian Korban dan istrinya sempat dibawa warga sekitar ke Polsek pendopo untuk minta pertolongan. Dan oleh pihak Polsek diantarkan berobat ke klinik terdekat. Selanjutnya permasalahan ini diserahkan ke Polsek Ulu Musi. 

Hingga berita ini diturunkan kasus ini masih dalam penyelidikan pihak berwajib. (DRL)

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *