Rumah Promosi Siap Tampung Hasil IKM Kepahiang

Daerah83 Views
banner 468x60

Kepahiang, www jejakdaerah.com- Dinas  Perindustrian dan Tenaga Kerja (DPTK) Kabupaten Kepahiang akan jadikan Rumah Promosi sebagai tempat promosi produk unggulan di Kabupaten Kepahiang.

Diungkapkan oleh Kepala Dinas DPTK Yurnalis, SE. M. M.Pd, Kamis (14/01/2021)  bahwa Rumah promosi yang terletak di Desa Air Sempiang Kecamatan Kabawetan ini nantinya merupakan tempat bagi pelaku Industri Kecil Menengah ( IKM ) untuk memajang produk-produk yang ada di kabupaten Kepahiang.

banner 336x280

“Harapan Kedepannya Rumah Promosi ini akan kita gunakan untuk pelaku IKM di Kabupaten Kepahiang  memajang hasil produksi mereka, sehingga wisatawan  dapat membeli dan memesan produk lKM khas Kepahiang” kata Yurnalis.

Ditambahkan Yurnalis  kedepannya Kabawetan yang merupakan pusat wisata Kabupaten Kepahiang akan banyak dikunjungi Wisatawan sehingga besar harapan dengan adanya Rumah Promosi ini dapat menjadi wadah bagi pelaku IKM Kepahiang memasarkan produk mereka. 

“Pelaku IKM dapat berkreasi dan membuat kartu nama yang diberikan ke pengunjung nanti mereka bisa memesan produk yang diminati,  sehingga produk kita bisa dikenal hingga keluar daerah Kepahiang” harap Yurnalis.

Saat ini pihak DPTK masih dalam tahap penataan karena bangunan tersebut baru usai dibangun melalui Dana DAK senilai Rp. 1,9 M tahun 2020. ( Fro)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *