Roda Pemerintahan Desa Temdak 6 Bulan Kedepan Dipimpin Dahril Amsa

Jejak Desa64 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Menjabat sejak Tahun 2015 lalu Gusti Efendi mengakhiri masa jabatannya sebagai Kades Temdak 29 Juni lalu. Saat ini PJS diserahkan kepada Dahril Amsa yang berlangsung di kantor desa, Sabtu (03/07).

Meskipun masa jabatannya telah berakhir dan ia tidak mengikuti pemilihan kepala desa namun Gusti Efendi tetap kooperatif dengan menyerahkan jabatannya kepada PJS yang ditunjuk. Dalam sambutannya ia mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan masyarakat terhadap dirinya sehingga memimpin desa Temdak selama 12 Tahun.

banner 336x280

” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat karena telah mempercayai saya sebagai kepala desa selama 12 tahun ini, mohon dimaafkan jika ada kekurangan dan kesalahan. Harapan saya semoga ditahun yang akan datang Temdak lebih maju lagi ” ujar Gusti.

 

Dahril Amsa mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sehingga menjadi pemimpin desa Temdak selama enam bulan kedepan. Ia akan berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

” Saya akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat, semoga saya mampu memimpin dan membimbing warga sebagai mana amanah yang telah diberikan pada saya ” ucap Dahril.

Gunawan Supardi selaku Camat Seberang Musi berpesan dengan dialihkannya jabatan hari ini agar Dahril selaku PJS bisa mengayomi masyarakat.

” Harapan saya selaku PJS saudara Dahril bisa mengayomi dan membimbing masyarakat. Bekerja sama dengan baik bersama perangkat desa melanjutkan pembangunan” pesan Camat. (Fit/ER)

 

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *