Resmi Dilantik Ketua KONI, Andre : Siap Ciptakan Atlet Berprestasi

Olahraga42 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com  – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten  Kepahiang periode 2020-2024 resmi dilantik, Senin   ( 12/07) di Hotel Umro Kepahiang. 

Dalam Sambutannya Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid. MM. IPU menyampaikan agar Pengurus KONI Kabupaten Kepahiang segera untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada baik di dalam internal maupun eksternal Organisasi, supaya nanti kedepan KONI dapat menjadi Organisasi yang benar-benar taat pada AD ART dan Peraturan yang berlaku di bidang keorganisasian.

banner 336x280

“Saya berharap KONI Kabupaten Kepahiang dapat membantu Pemerintah dalam menyusun kebijakan di bidang Olahraga, Melakukan Tugas-tugas Pokok Organisasi yang tertera di AD ART. Kemudian KONI Kabupaten Kepahiang ini ke depan dapat menggali Potensi-potensi yang ada di Kabupaten Kepahiang. khususnya di bidang Olahraga. semoga Bidang Olahraga di Kabupaten Kepahiang dapat semakin maju dan berkembang lagi” Ungkap Beliau

Bupati Kepahiang mengucapkan “Selamat Kepada Ketua Serta Pengurus KONI Kabupaten Kepahiang Masa Bakti 2021-2024, Selamat Bekerja”.

Sesuai dengan Surat Keputusan (SK)Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu No 10 Tahun 2021 tertanggal 25 Maret Ketua dijabat oleh Andreeano Trovilian. 

Pelantikan dan sumpah janji pengurus KONI dipimpin oleh Plt. ketua Umum KONI provinsi bengkulu Drs. Sanuludin, diikuti oleh ketua umum KONI Kabupaten Kepahiang Andreeano Trovilian, beserta pengurus baru KONI Kabupaten kepahiang masa bakti 2020- 2024. penyerahan langsung Bendera Pataka oleh.Plt. Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu kepada Ketua Umum KONI Kabupaten kepahiang.

Dalam sambutannya Andre berharap sinergitas dan dukungan dari berbagai pihak terutama dari legislatif, eksekutif, yudikatif dan lembaga lain di kabupaten Kepahiang untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Kepahiang.

” Terima kasih atas amanah dan kepercayaan  yang diberikan semoga tujuan dan harapan dalam sinergitas membangun kabupaten Kepahiang dapat diwujudkan. Dukungan penuh dari Legislatif,Eksekutif, Yudikatif dan lembaga lain di Kabupaten Kepahiang sangat kami harapkan dalam meningkatkan dan menciptakan atlet berprestasi di bidang keolahragaan ” kata Andre. 

Pelantikan pengurus KONI dihadiri langsung oleh Bupati kepahiang Dr.ir Hidayatullah Sjahid,M.M.IPU., Wakil Bupati H.Zurdi Nata, S.IP, Sekda, Ketua DPRD, Sekwan, Kajari,Dandim 0409 RL, Kabag OPS Polres, PLT.Ketua KONI Provinsi Bengkulu dan pengurus, serta jajaran pemerintah daerah lainnya. (Ki/And)

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *