Realisakan BLT, Kades Himbau Masyarakat Ta’ati Prokes

banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Pemerintah Suro Lembak Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, merealisasikan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dan Desa, Senin (10/05/2021).

Sebanyak 19 Kelurga Penerima Manfaat menerima langsung uang tunai sebesar Rp.300.000,- di Bank BRI Bumisari.  Kepala Desa Suro Lembak Riskan Efendi didampingi Camat Ujan Mas dan Kapolsek Ujan Mas IPTU Teguh Prasetyo, S.T.R.K Pemerintah Desa Suro menyerahkan bantuan secara simbolis.

banner 336x280

Dalam sambutannya Riskan menyampaikan perihal realisasi BLT sebagaimana desa lain di Kabupaten Kepahiang baru bisa disalurkan untuk satu bulan saja. 

” Sebagaiman desa lain di kabupaten Kepahiang ini kita baru bisa merealisasikan sebesar tiga ratus ribu rupiah untuk satu bulan, untuk empat bulan lagi bertahap sesuai petunjuk.” Ujar Riskan. 

Selain itu ia menghimbau kepada warganya agar mentaati protokol kesehatan. Mengingatkan warganya agar menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan atau membawa Handsanitizer selalu menjaga kesehatan dan kebersihan keluarga agar terhindar dari virus Corona. 

” Jangan lupa untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah, bawa Handsanitizer atau rajin mencuci tangan jaga diri dan keluarga agar terhindar dari virus Corona” imbuhnya. 

Turut hadir dalam kesempatan ini Babinsa Sertu Bahtirul,PLD Basri Ari,BPD Yusup,Sekdes Amrullah,dan Kaur keuangan Desa Romadan. (Ibn)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *