Puluhan Rocker Meriahkan HUT Kabupaten Kepahiang

banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.comPuluhan band rock se-sumbagsel meriahkan festival band dalam rangka HUT Ke-19 Kabupaten Kepahiang yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kepahiang bekerja sama dengan pemkab Kepahiang dan Bank Bengkulu. Kamis, (5/1/2023) di taman Santoso Kepahiang.

Disampaikan ketua DPD KNPI Kepahiang Gregory Dayefiandro festival band diselenggarakan sebagai wadah bagi pemuda Kepahiang dan luar kabupaten menyalurkan bakat seninya di bidang musik.  Selain itu jg peserta berkesempatan meraih hadiah yang telah disiapkan oleh panitia dengan total puluhan juta rupiah.

banner 336x280

“Kita menyiapkan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan. Juara pertama berkesempatan menjadi band pembuka pada pesta rakyat HUT Ke-19 Kabupaten Kepahiang dengan guest star GIGI Band,” papar Gregory atau yang akrab disapa Bung Igor.

Sementara itu, Bupati Kepahiang menyambut baik penyelenggaraan festival band ini dan mengucapkan terima kasih kepada peserta yang berasal dari luar kabupaten Kepahiang atas partisipasinya menyemarakkan HUT Ke-19 Kabupaten Kepahiang.

“Untuk peserta dari luar kabupaten Kepahiang saya ucapkan selamat datang selamat bertanding dan semoga sukses,” sampai Bupati.

Pembukaan festival band ditandai dengan pemukulan drum oleh Bupati Kepahiang serta memainkan alat musik oleh forkopimda kabupaten Kepahiang.

Hadir dalam pembukaan acara Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid,MM.IPU beserta ketua TP PKK, Wakil Bupati H Zurdi Nata, Sekda Kepahiang Dr Hartono, Forkopimda, Direktur Bank Bengkulu cabang Kepahiang serta kepala OPD. (Rls/Red) 

 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *