PT. Froda Rajawali Mediatama Telah Resmi Dibubarkan

Headline839 Views
banner 468x60

Bengkulu, www.jejakdaerah.com – Ada dualisme media berlabel jejakdaerah yang dinaungi oleh PT. Froda Rajawali Mediatama  membuat keraguan di Organisasi Perangkat Daerah dan lingkup Desa di Kabupaten Kepahiang yang selama ini mengikat kerja sama.

Seperti diungkapkan MD salah satu OPD di Kabupaten Kepahiang saat membaca dua web www.jejakdaerah.com dan jejakdaerah.id nyaris tanpa perbedaan. Namun dirinya menyadari bahwa kontrak yang terjalin selama ini dengan PT. Froda Rajawali Mediatama atas nama media online www.jejakdaerah.com sementara web jejakdaerah.id adalah baru dibulan Desember ini saja terbit .

banner 336x280

“ Memang sama persis semua isi desain dan semuanya namun kalau jeli ada perbedaan, tapi kami sepakat bahwa kontrak dengan PT. Froda Rajawali Mediatama adalah www.jejakdaerah.com yang sudah setahun artinya administrasi harus diselesaikan dengan yang ujung .com ini bukan dengan yang .id karena ini baru, namun tentunya ini jadi polemik dan keraguan tentang keabsahan penggunaan perusahaan ini,” Terang DD

Menyikapi hal ini Notaris yang menerbitkan akta PT. Froda Rajawali Mediatama Deni Yohanes,SH.M.Kn menyampaikan bahwa untuk satu akta notaris hanya boleh menaungi satu media online, jika terdapat dua media maka yang diakui adalah media terlama yang menggunakan akta notaris tersebut. Jika dibiarkan polemik yang terjadi maka hal ini dapat berakibat hukum kedepannya. 

“ Satu Perusahaan hanya boleh menaungi 1 media online, jika ada dua yang diakui adalah yang terlama menggunakan akta notaris. Artinya salah satu web ini adalah palsu dalam artian tidak dapat menggunakan perusahaan atau akta notaris ini, tentu menimbulkan akibat hukum dikemudian hari,” Terang Deni.  

 

Setelah Rapat berdiskusi dan mencari masukan akhirnya  Pemilik Saham PT. Froda Rajawali Mediatama Direktur dengan 20 lembar saham dan Komisaris dengan 40 lembar saham melaporkan ke Notaris untuk membubarkan perusahaan tersebut secara permanen.

“ Melalui berita dan media ini saya sampaikan kepada semua OPD, Desa,Sekolah dan semua pihak terima kasih atas kerjasama selama ini, terimakasih kepada pembaca media online www.jejakdaerah.com dengan mengucapkan bismilahhirohmanirrahim PT. Froda Rajawali Mediatama resmi bubar. Jika masih ada yang menggunakan perusahaan tersebut kedepannya kami persilahkan untuk melapor ke APH,” terang Fromes. 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *