Presiden Lekra Sebut Bupati Mian Diduga Lakukan Kampanye Terselubung

Daerah101 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARAjejakdaerah.com – Presiden Lentera Kedaulatan Rakyat (LEKRA) Deno Andeska Marlandone, S.Ip. Sebut tindakan Kepala daerah dengan membagi-bagikan kaos serta masker bergambar dirinya di tengah wabah Covid-19 merupakan suatu tindakan politis.

Pria yang akrab dipanggil Deno ini memberikan pernyataan itu, atas adanya pembagian masker dan kaos yang dilakukan Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian. Di wilayah Pasar Kamis, Kecamatan Putri Hijau, Bengkulu Utara beberapa waktu lalu.

banner 336x280

Baca Juga : Selain Masker, Bupati Mian Juga Bagi Kaos Bergambar, Ini Tanggapan KPU

Baca Juga : Syarius: Di tengah Covid -19 Masyarakat Butuh Makan Bukan Kaos

Deno juga mengatakan tidak ada korelasi yang membenarkan tindakan Bupati Mian tersebut di saat masyarakat terkena dampak wabah Covid-19.

“Korelasinya apa dengan dampak Covid-19 di tengah masyarakat saat ini. Apa urgensinya pembagian kaos dilakukan di tengah wabah ini. Dimana seharusnya yang diberikan adalah yang memberikan manfaat penunjang kelangsungan hidup dan ekonomi masyarakat,” ucap Deno, Kamis (14/05/2020).

Deno sangat menyayangkan tindakan Bupati Mian selaku Kepala Daerah yang justru terlihat seperti memanfaatkan situasi yang mengarah kepada tindakan kampanye.

“Saya menduga itu merupakan tindakan kampanye terselubung,” ujar Deno.

Deno berharap, kepada Bupati Bengkulu Utara dapat membuat kebijakan yang dapat menangani dampak Covid-19 di wilayahnya.

“Kalau memang kaos yang dibagikan Bupati Mian dapat mencegah virus Corona, silahkan dibagikan ke masyarakat. Namun jika tidak, hendaknya Bupati Mian dapat lebih bijak, prioritaskan kebutuhan dan kepentingan ekonomi rakyat saat ini,” tandasnya. [nov]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *