Pra Pelakasanaan Pembangunan dan Bagi Bibit, Kades: Semoga Bermanfaat

Jejak Desa23 Views
banner 468x60

Kepahiang,www.jejakdaerah.com – Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang menggelar pembagian bibit Alpukat kepada masyarakat dan Pra pelaksanaan Pembangunan, Senin (24/05/21) di Balai Desa.

Dalam sambutan Kepala Desa, Sahyar menyampaikan ucapan terimakasih kepada undangan yang hadir. Dan berharap kepada semua pihak untuk bersama -sama memantau kegiatan pembangunan di desa, jika pekerjaan mulai dilaksanakan. Agar kedepannya tidak ada hal yang tidak diinginkan terjadi. 

banner 336x280

” Terimakasih atas kehadiran bapak ibu sekalian, untuk kegiatan pembanguan kita tahun ini mohon untuk bersama-sama kita pantau agar nantinya tidak menimbulkan hal hal yang negatif dan sekiranya Bangunannya nanti dapat bermanfaat untuk kita semua sebagai sarana dan fasilitas kita di desa ini” jelas Sahyar. 

Ia juga menambahkan bahwa pembagian bibit alpukat dikoordinir oleh Kadus masing-masing. Agar sekiranya dapat ditanam dan  dirawat oleh warga sehingga menghasilkan pada tahun-tahun yang akan datang. 

” Untuk pembagian bibit pijat disini simbolis saja untuk selanjutnya kita serahkan untuk dikoordinir oleh Kadus masing-masing” imbuhnya. 

Adapun titik nol hari ini adalah pada kegiatan pembangunan Desa Daspetah Tahun 2021. Bangunannya berupa jembatan Gantung Pelapis Tebing Abudemen dengan nominal Anggaran sebesar Rp.420.000.000,- yang bersumber dari Dana Desa.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ujan Mas Sofian amsah,SE., Kapolsek Ujan Mas Teguh Prasetyo,S.Tr.K., Bhabinkamtibmas Briptu Rian Antoni, Bhabinsa Sertu Sarkoni, Konsultan Robi Sansa,ST., PDTI Herry Irawan, ST., Perwakilan Dinas PUPR Sanal, PLD Pondri, BPD Pendi, Sekdes Eria Eriska, Kaur Keuangan Hendri, Perangkat lain dan masyarakat setempat.  (Ibn)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *