Pra Musyawarah Pembangun. Melalui Dana Desa 2021 Desa Taba Tebelet Tuntas

Jejak Desa121 Views
banner 468x60

Kepahiang,www.jejakdaerah.com – Pra Musyawarah Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan dan Padat Karya Tunai Tahun 2021 di laksanakan Pemerintah Desa Taba Tebelet, Rabu (02/06/21) di Balai Desa Setempat.

Untuk pembangunan Tahun Anggaran 2021 di desa Taba Tebelet sebanyak dua item pekerjaan yaitu 1 titik plat deker dan 1 titik drainase. Drs. Idris selaku Camat Kepahiang yang merupakan PJS Kades mengatakan akan dibangun  drainase sepanjang 10 M dengan anggaran sebesar Rp. 8.293.950. Sementara itu untuk plat deker sebanyak satu unit akan dibangun dengan anggaran Rp 27.419.437,00.

banner 336x280

” Saya selaku pemerintah desa berharap agar pekerjaan ini dilaksanakan sebagaimana mestinya.  Untuk masyarakat dan perangkat agar bersama-sama menjaga apa yang sudah di bangun sehingga dapat dimanfaatkan ” ujar Idris. 

Lebih jauh Idris berharap dalam melaksanakan kegiatan di desa, TPK melakukan pengawasan sekaligus pengendalian demi menjamin kualitas dan kuantitas sesuai dengan RAB yang telah direncanakan.

” Harapan kami TPK melakukan pengawasan untuk menjamin kualitas dan kuantitas bangunan ” Tegas Camat. 

Acara ini dihadiri Ust.  Pratikno selaku Babin, Bhabinkamtibmas Bripka Said, Perwakilan Dinas PMD dan PU, PTK, PLD, Pendamping Desa, BPD dan seluruh perangkat desa setempat. (Ibn/Ki)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *