PPHP Cirebon Baru, Kades Siap Berbenah Jika Ada Kekurangan

Jejak Desa92 Views
banner 468x60

Kepahiang, wwwjejakdaerah.com. – Mengakhiri Tahun Anggaran 2020 Desa Cirebon Baru Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang Laksanakan Pelaporan Pemeriksaan Hasil Pekerjaan(PPHP), Rabu ( 30/12/2020).

Dijelaskan oleh Kepala Desa Cirebon Baru Topan awalnya Hasil musyawarah pihak Desa ingin Membangun gedung desa namun karena Pandemi Covid 19,Anggaran yang ada dibagi untuk BLT dan Peralatan untuk mematuhi protokoler kesehatan guna mencegah Covid 19. Akhirnya perangkat desa mengadakan musyawarah kembali dan disetujui ada 4 item pekerjaan fisik.

banner 336x280

Realisasi 4 item pekerjaan tersebut antara lain berupa Pelapis Tebing  27,3 M, Drainase 278, Papinblok 78,45 M, dan Jalan  Rabat Beton sepanjang  160M.

” Jika Dalam Pekerjaan Ada kekurangan kami mohon untuk dimaklumi karena yang mengerjakan masyarakat yang SDMnya terbatas, dan kami siap membenahinya” ungkap Topan. 

Lebih jauh Topan berharap kepada Masyarakat dan Perangkat desa Cirebon Baru untuk bersama-sama menjaga Bangunan yang telah dibuat  serta dapat dijaga jangan sampai  dirusak agar manfaatnya bisa lebih lama. 

” Kepada Perangkat dan masyarakat Bangunan yang kita buat ini agar dijaga jangan sampai kita merusaknya  agar manfaatnya bisa lebih lama” Tegas Topan.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Camat Seberang Musi Gunawan Supriadi, S.ip, Perwakilan Dinas PMD Irwan Alfian,ST, Perwakilan Dinas PU,Babinsa, Babinkamtibnas, PDTI, PA, Tim Tekhnis, Konsultan, Pengawas Desa, dan Perangkat Desa.( ER / FY)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *