Polsek Muara Telang Kembali Ungkap Pelaku Curat

Hukum78 Views
banner 468x60

Banyuasin,www.jejakdaerah.com – Satu lagi pelaku Pencurian dengan pemberatan (Curat) kembali berhasil diamankan oleh Tim Unit Reskrim Polsek Muara Telang, Pada hari Minggu (19/9/ 2021)sekira pukul 11.00 WIB. 

Kapolsek Muara Telang IPTU Jimmy Andry.SH.(20/9) membenarkan bahwa Tim Unit Reskrim Polsek Muara telang berhasil mengamankan Tersangka AD (27) warga kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin.

banner 336x280

Hal ini karena salah satu warga Desa Telang Jaya, Sumaryati  melaporkan bahwa rumah nya telah terjadi tindak pidana pencurian pada 2 September lalu yang menyebabkan  kerugian mencapai puluhan juta rupiah.  

Setelah mendapatkan laporan dan keterangan para saksi serta hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh jajaran Polsek Muara Telang, pihaknya kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang buktinya.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku yang akan dikenakan pasal 363 KUHP. Beberapa barang  bukti telah kita amankan ” ujar Jimmy .

Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain :

– 1 (Satu) Unit Handphone Merk OPPO A53 warna hitam.

– 1 (Satu) Unit Handphone Merk OPPO A93 warna hitam

– 1 (Satu) Bilah pisau ukuran 20 cm

– 1 (Satu) Lembar baju kaos warna hitam.

– 1 (Satu) Lembar celana panjang warna hitam. 

” Semua sudah diamankan guna penyidikan lebih lanjut. Sedangkan untuk sepeda motor masih dibawa oleh pelaku UD yang saat ini  masih DPO ” Imbuh Jimmy. (Tri sutrisno)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *