Pohon Tumbang Menyebabkan 2 Mobil Rusak dan Suami Istri Tewas

Peristiwa71 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Akibat sebatang pohon yang cukup besar tumbang di kawasan jalan Bengkulu-Kepahiang Desa Tebat Monok, menyebabkan 2 unit mobil rusak dan Pasangan Suami Istri tewas, Minggu (11/7) sekira pukul 14:30 WIB. 

Pasangan suami istri (Pasutri) asal Kota Lubuklinggau, yang diketahui bernama Tury Atmoko (40) dan Levi Jumaini (41), saat dievakuasi sudah tidak bernyawa lagi akibat Mobil Inova yang dikendarainya terhimpit bagian pohon yang cukup besar. 

banner 336x280

Evakuasi dilakukan Tim BPBD Kabupaten Kepahiang, TNI, Polri dan masyarakat. Evakuasi memakan waktu karena pohon berukuran besar tersebut membuat bagian atas mobil penyok. Selain itu pohon juga menutup seluruh bagian badan jalan. Lalu lintas dari arah Bengkulu Kepahiang dan sebaliknya Macet Total. 

Selain mobil Toyota Nopol BG 1687 HT, Daihatsu Sigra warna hitam BD 1219 EB dengan 3 orang penumpang di dalamnya juga terjebak dalam kejadian tersebut beruntungnya Warga Berasal Dari Perumnas Medan Baru, Kecamatan Muara Bangkahulu Bengkulu ini selamat, namun masih trauma.  3 korban ini diketahui bernama Endra Gunawan (45) dengan istrinya bernama Wita Leatul Aini (40) dan anaknya Surya Gita Putri (17).

” Ada dua mobil dari arah Bengkulu, penumpang Innova tadi sudah meninggal, dan Alhamdulillah penumpang Zigra selamat, tapi mobilnya rusak. Korban sudah dilarikan kerumah sakit ” terang salah satu warga di lokasi kejadian.

Korban pasutri yang dinyatakan meninggal merupakan warga Jalan Diponegoro, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. Sang suami diketahui berprofesi sebagai ASN (Aparatur Negeri Sipil) di RS Sobirin Lubuk Linggau , sementara istrinya berprofesi sebagai karyawan BPJS. (Red)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *