Penyambutan Istimewa Danlanal ala Bupati Rosjonsyah

Advertorial33 Views
banner 468x60

LEBONGjejakdaerah.com — Kunjungan silaturahmi Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu, Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi. Disambut langsung oleh Bupati Lebong, H Rosjonsyah, S.I.P., M.Si, secara adat di Rumah Dinas Bupati, Kamis (27/02/20).

Pada kesempatan itu, Bupati Rosjonsyah menyampai-kan ucapan selamat datang, dan terima kasihnya kepada Danlanal Bengkulu atas kunjungannya ke Kabupaten Lebong.

banner 336x280

“Selamat datang Danlanal dan jajaran di Kabupaten Lebong. Semoga silaturahmi ini akan memberikan semangat, sinergi dan saling support antar program Pemkab Lebong dengan Mako Lanal Bengkulu. Terimakasih sudah sempat berkunjung ke Kabupaten Lebong,” ucap Rosjonsyah.

Pada kesempatan yang sama Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi mengucapkan terima kasihnya atas sambutan yang luar biasa dan istimewa atas kunjungannya.

“Bagi saya penyambutan ini sangat istimewa. Kendati pun Kabupaten Lebong tidak ada laut. Kami dari jajaran Lanal Bengkulu siap memberikan sumbangsih pikiran kepada Pemkab Lebong,” sampai Danlanal.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur, S.I.K, Kajari Lebong, Fadil Regan, M.H, Danramil 409-07/Lebong Atas, Kapten Inf. Tonny Antonny dan sejumlah pejabat OPD di lingkungan Kabupaten Lebong. [bam]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *