Peningkatan Jalan Desa Strategis Terus Digeber Bupati Mian

Daerah104 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA, jejakdaerah.com — Pembanguanan infrastruktur jalan desa strategis terus digeber oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian. Hal ini dilakukan guna mendukung laju perkembangan ekonomi di tengah masyarakatnya yang mayoritas petani dan pekebun.

Peningkatan infrastruktur jalan ini pun selain memudahkan masyarakat untuk mengeluarkan hasil tani,  Sekaligus kemudahan bagi masyarakat untuk sarana transportasi. 

banner 336x280

“Peningkatan infrastruktur jalan ini skala prioritas kita bersama, upaya ini terus kita lakukan tahap demi tahap. Pemerataan pembangunan itu tujuan kita, kita berharap kerja bareng ini bisa kita lakukan bersama untuk kemajuan daerah ini,” sampai Mian beberapa waktu lalu.

Terpisah, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Drs Fahrudin menyampaikan bahwa tahun ini pembangunan peningkatan jalan desa strategis di wilayah Desa Samban Jaya, Kecamatan Batik Nau tengah berjalan.

Pembangunannya melalui DAK 2020, kurang lebih 1 Kilometer yang sudah direncanakan sebelumnya. Fahrudin berharap pembangunan jalan yang tengah berjalan sesuai dengan harapan bupati.

“Alhamdulillah, meskipun di tengah wabah Covid-19 meskipun rasionalisasi anggaran. Kegiatan bisa kita laksanakan lantaran proses lelangnya dapat kita lakukan lebih awal,” jelasnya, (17/4). [sym/adv]

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *