Pengadilan Negeri Kepahiang Gelar Kampanye Publik Pengendalian Gratifikasi Menuju WBK dan WBBM

Hukum28 Views
banner 468x60

Kepahiang, wwwjejakdaerah.com – Pengadilan Negeri Kepahiang menggelar Kampanye Publik Pengendalian Gratifikasi Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani     ( WBBM), Jum’at (19/02/2021).

banner 336x280

Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang Ikbal Muhammad, S.H., S.Sos, M.H.,Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang  Mohammad Solihin, S.H. bersama seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Kepahiang turun ke jalan raya guna dapat menyambangi masyarakat secara langsung.

Aksi pembagian  masker untuk pengendara dan penempelan stiker untuk kendaraan yang lewat dilakukan di jalan Lintas Curup -Kepahiang tepatnya di depan Kantor Satpol PP Kepahiang           ( Gerbang SPPN).

Koordinator acara Anton Alexander, S.H. mengatakan dalam kesempatan ini Pengadilan negeri Kepahiang mengkampanyekan agar masyarakat menolak gratifikasi untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih              Melayani ( WBBM)

” Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengkampanyekan kepada masyarakat agar menolak segala bentuk gratifikasi sehingga kita dapat menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) dan menjadi Wilayah Birokrasi  Bersih              Melayani ( WBBM)” Ujar Anton . (Fro)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *