Penerima BLT DD Suro Baru di Tetapkan 

Jejak Desa134 Views
banner 468x60

Kepahiang, wwwjejakdaerah.com – Desa Suro Baru Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, Selasa (23/02/2021) melaksanakan Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) Penetapan Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai BLT-DD yang dilaksanakan di kantor Desa setempat.

banner 336x280

Kepala Desa Suro Baru Asep Friatna, menyampaikan sesuai dengan acuan Peraturan Menteri Keuangan maka penerima manfaat BLT DD Tahun ini akan berkurang dari jumlah penerima tahun sebelumnya sebanyak 133 KK.  

” Sesuai dengan Permenkeu 222/PMK.07/2020 PADA PASAL 39 ayat(1) Dimana kita harus memprioritaskan BLT-DD,dari anggaran Dana Desa tahun anggaran 2021 selama satu tahun penuh” Ujar Asep 

Setelah dilakukan penjaringan melalui BPD dan Perangkat Desa,sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan,maka hasil dari penjaringan tersebut,penerima tetap BLT suro baru tahun ini,sebanyak 52 Kepala Keluarga(KK).

” Usai dilakukan penjaringan melalui BPD dan Perangkat Desa,sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan,maka hasil dari penjaringan tersebut,penerima tetap BLT suro baru tahun ini,sebanyak 52 Kepala Keluarga(KK)” jelas Asep.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Ujan Mas Sofyan Amsah, SE., PDTI Herri Irawan, ST.PD, Nurma Nengsih,M.P.d, PLD Basri Ari, Bhabinkamtibmas Aipda Endi Abdullah,SH, BPD, Perangkat Desa dan Masyarakat. (IBN)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *