Pemkab Kepahiang Salurkan Bantuan Ke Warga Talang Babatan

Advertorial24 Views
banner 468x60

Kepahiang,www.jejakdaerah.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang menyalurkan Bantuan Kepada Warga Desa Talang Babatan yang rumahnya rusak akibat Angin Puting beliung, Sabtu (22/05/21).

banner 336x280

Diketanti Gunawan (34) Pada Jum’at (16/04/21 ) lalu porak poranda akibat angin Puting beliung. Oleh karenanya Bupati Kepahiang Dr. Ir Hidayatullah Sjahid,MM IPU bersama Dinas BPBD, Dinas Sosial dan Ketahanan Pangan menyalurkan bantuan untuk meringankan beban keluarga Gunawan.

” Maaf baru sempat hadir sekarang karena bulan Ramadhan. Ini adalah bentuk partisipasi kami sebagai Pemerintah Daerah. Bantuan ini dri BPBD, Dinsos, Dinas perikanan dan ketahanan pangan. Semoga Bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga yang mendapat musibah” ungkap Hidayatullah. 

Adapun Bantuan yang diberikan sebanyak 11 macam antara lain berupa Beras, Selimut,Famili kiss, Kids wear,Sadang, Tenda Gantung, peralatan dapur, perlengkapan makan, rekresional dan Seng. 

Bupati menambahkan agar yang mendapat musibah tabah dan sabar. Ia juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada karena Kepahiang termasuk wilayah yang rawan bencana geologi.  

Kepala Desa Talang Babatan Ali Imron menyampaikan ribuan terima kasih atas kepedulian Pemerintah Daerah, OPD, DPRD dan semua pihak yang telah berpartisipasi dan peduli terhadap warganya yang ditimpa musibah. 

” Kami ucapkan ribuan terima kasih Kepada Bapak Bupati Kepahiang, Dinas BPBD, Perikanan dan Ketahanan pangan,Dinsos, DPRD, Camat Seberang Musi dan semua pihak yang sudah peduli terhadap warga kami yang tertimpa musibah ini ” ujar Imron. 

Hadir Dalam Kesempatan itu Camat Seberang Musi Gunawan Supardi, Babinsa, Babinkamtibmas, dan perangkat desa setempat. ( Erl/Fit) 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *