Pemedes Temedak Bagikan Bibit Buah Kelengkeng dan Alpukat Untuk Warga

Jejak Desa18 Views
banner 468x60

Kepahiang, www.jejakdaerah.com – Dalam rangka upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid 19 Perintah Desa Temedak Kecamatan Seberang Musi membagikan Bibit Buah-buahan kepada masyarakat, Rabu (02/06/21). 

Dijelaskan Gusti Efendi Selaku Kepala Desa Temedak Bahwa bibit buah  yang dibagikan adalah Bibit Alpukat dan bibit Klengkeng. Sebanyak 1000 batang bibit disalurkan  Kepada 150 Kepala Keluarga warga Desa Temedak.

banner 336x280

” Melalui Dana Desa 2021 dianggarkan Bibit buah untuk 150 KK warga Temedak” ujar Gusti.

Kepala Desa Temedak Gusti Efendi mengatakan bibit Kelengkeng dan Alpukat yang dianggarkan melalui Dana Desa Tahun Anggaran 2021 dibagikan kepada masyarakat Temedak Sebanyak 1000 Bibit, dengan penerima bibit Sebanyak 150 KK.

Gusti berharap tanaman ini ditanam dan dirawat dengan baik, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat desa Temedak ditahun yang akan datang.  

” Kepada seluruh masyarakat desa Temedak tanam dan rawatlah bibit buah buahan ini dengan baik. Karena Saat mulai berbuah nanti bisa mempunyai nilai ekonomi dna dapat dijual” ujarnya. 

Pembagian bibit kepada masyarakat juga tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,”:Masyarakat Temedak Tetap Taati Protokol kesehatan, hindari kerumunan,” Himbau Gusti.(Drl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *