Pemdes Padang Siring Giatkan Upaya Kebersihan Lingkungan

Daerah24 Views
banner 468x60

Bengkulu Selatan,www.jejakdaerah.com-  Desa Padang Siring Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan  kerja Bakti dan gotong royong. Dalam  rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat di desa. 

 

banner 336x280

Kepala Desa Padang Siring Aprizan mengatakan bahwa upaya itu di laksanakan  agar lingkungan desa terjaga kebersihannya dan kekeluargaan serta kekompakan antar masyarakat terjalin.

” Agar kekompakan dan kekeluargaan antar masyarakat terjalin makanya kita giatkan gotong royong manfaatnya lingkungan desa kita jadi bersih ” ujar Aprizan. 

Adapun yang disiapkan oleh Pemdes palak Siring yakni mobil untuk mengangkut sampah, serta 4 orang pegawai yang akan mengumpulkan sampah dari rumah ke rumah warga lainnya yang sebelumnya sudah difasilitasi masing-masing satu rumah satu tong sampah.

“Mobil untuk pengangkut sampah di desa ini sudah mulai dioperasikan dari bulan Oktober 2020 tahun lalu, dan semoga dengan adanya mobil pengangkut sampah di desa ini bisa mengatasi masalah sampah di desa kami dan  tercipta lingkungan yang sehat dan bersih” imbuhnya. (Helmi )

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *